Teh Daun Jati Cina

Berat badan menjadi masalah buat para wanita.Banyaki wanita yang mengharapkan tubuh ideal.Tak jarang mereka melakukan cara yang tidak bagus untuk menurunkan berat badan.Ada yang tau apa itu Bulimia?? Benar.Bulimia adalah upaya untuk menurunkan berat badan dengan memakan makanan sebanyak-banyaknya tetapi di muntahkan kembali.Ini jelas salah satu cara yang tidak bagus untuk menurunkan berat badan. Ini temasuk faktor yang menyebabkan kelainan dan gangguan pada sistem pencernaan.
Bahkan berdasarkan survei,beberapa persen wanita rela mengurangi umur mereka anatara 1-5 tahun untuk mendapatkan tubuh ideal.
Untuk diet yang sehat dan berserat tinggi,saya menyarankan anda untuk minum Teh Daun Jati Cina.Tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal harus di barengi dengan olahraga teratur dan mengurangi makanan berlemak. Selain melangsingkan tubuh, khasiat nya juga bermanfaat bagi kesehatan.diantaranya : membuang darah kotor,membantu proses sekresi, menetralisir racun, mengecilkan perut buncit, mengurangi kolesterol,bila diminum sebelum tidur maka akan mempercepat metabolisme tubuh yang akan membantu diet anda.

efek sampingnya adalah kita sering buang air besar.'Sering' bukan berarti setiap menit kita harus ke toilet untuk buang air besar.Semua itu tergantung banyak nya makanan yang kita makan.Makanya penting pula diperhatikan pola makan kita.
Pada saat buang air besar,veses kita akan berminyak.Hal itu dikarenakan lemak ikut luntur.Dan kita juga lebih sering berkeringat dari biasanya.

WARNING !!
  • Apabila anda menderita masalah pencernaan,sebaiknya dikonsumsi 2 hari sekali.
  • tidak disarankan dikonsumsi oleh wanita haid.Alasannya,biasanya wanita mengalami PMS sehingga dengan mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina akan menambah ketiknyamanan anda dalam beraktivitas.
  • Tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh ibu yang sedang hamil sebab nutrisi sangat dibutuhkan untuk perkembangan janin.
  • bila anda mengalami BAB yang berlebihan,hentikan pemakaian atau kurangi dosisnya. 
  • bagi anda yang baru menjalani operasi usus besar tidak disarankan untuk mengkonsumsi teh ini
  • anda juga tidak boleh mengkonsumsi teh ini bila menderita penyakit seperti hernia perut,penyakit pembuluh darah,gagal jantung kongestif,penyakit jantung,anemia berat,wasir parah,diverticular,crohn.
Perlu anda perhatikan, mengkonsumsi teh ini juga tidak boleh berlebihan karena akan berdampak usus besar anda.Bagi penderita gagal ginjal dan darah tinggi dan mengkonsumsi dalam jangka waktu lama memerlukan sedikit perhatian dibandingkan yang tidak menderita penyakit tersebut.Penggunaan teh ini diluar batas ketahanan tubuh dapat menyebabkan kelemahan otot dan radang sendi.

cara penyajian :
  1. Ambil 1-2 sendok Teh Daun Jati Cina kedalam gelas
  2. Tuangkan air panas kurang lebih 200 ml  ke dalam gelas tersebut. (bagi anda yang baru mencoba,sebaiknya jangan terlalu pekat)
  3. Tunggu hingga air berubah kecoklatan.
  4. Teh siap di minum.
Dalam mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina , jangan lebih dari 2 kali sehari. sebaiknya diminum pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

INGAT !! Jangan berlebihan dalam mengkonsumsi Teh Daun Jati Cina.







0 komentar:

Posting Komentar